SOFTWARE HT FIRSTCOM

10 responses to “SOFTWARE HT FIRSTCOM

  1. mana linknya sy jg mau download firstcom fc-08nya

  2. ada yang bisa service HT FC 135 , Layar kotak2.balas ya .biaya berapa kira2 . saya lokasi margonda depok

  3. SAYA MAUNTANYA GAN SAYA PUNYA RIG FIRTSCOM FR 488 YANG SAYA TANYAKAN APA ADA SOFTWARE UNTUK DI COMPUTER UNTUK MENAMBAH CANEL YANG LAIN KALAU ADA DIMANA SAYA BISA DOWLOOD GAN TERIMAKASIH…..🙂

  4. mas Saya punya HT FC-08 ketika saya ketik chanel 143.00 kenapa tidak bisa hanya bisa atas chanel 145.00 saja padahal keterangan pada HT ini 134-176 kenapa ya mohon batuannya…

  5. pak, mau tanya kalau mau dowenload software nya dimana ya?

Tinggalkan Balasan

